Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 632 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 632 Hari Ini Jumat 8 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 632 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Maudy sudah siap dengan mukenanya. Ken bilang dia senang awal Ramadhan begini. Suasananya syahdu dan betapa bahagianya kita semua kumpul di sini. Keluarga besar beribadah bersama. Sementara itu, Anita di penginapan, dia bete sedih hidupnya begini amat. Saat itu Maudy VC. Anita gengsi mau mengangkat. Tapi dia pikir enggak bisa begitu terus karena dia juga butuh ke Maudy, dia perlu uang.

Di rumah Arga, sudah bersiap untuk sholat taraweh. Saat itu terdengar suara Assalamualaikum dari luar. Ken mengenali itu suara Papanya. Ken menyambut dengan senang, Arga dan Maudy ikut menyambut.

Attar sholat di mesjid dan ketika ini enggak sengaja papasan dengan Madina. Attar dan Madina sama-sa,a kaget. Attar berusaha jelaskan kalau dia enggak sengaja lho sholat di situ. Attar masuk dan berdiri di sebelahnya Faisal. Setelah selesai sholat sunah, keduanya tampak kaget. Faisal spontan tanya kok kamu sholat di sini, jangan-jangan sengaja ya mau menemui Madina. Madina itu sudah jadi milik Dilan.

Di rumah Arga, sholat tarawih sudah selesai. Yusuf pun pamit. Safira mempersilakan Wilan ke halaman samping rumah. Arga mengajak ngeteh sambil ngadem di halaman. Wilan dan Arga main kembang api dengan kembar dan Raka. Vanesa yang menyalakan apinya. Wilan melihat Vanesa kasihan juga.

Sementara dari arah tempat duduk..Maudy dan Ken melihat ke arah kembang api dengan bahagia apalagi Maudy melihat Arga dan Wilan akur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *