Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 628 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 628 Hari Ini Selasa 5 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 628 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Vanesa di ruangannya, bersiap-siap mau ketemu Rama. Vanesa mematut-matut hijabnya agar lebih rapi lagi. Dia senang banget mau ketemu Rama. Rama suka enggak ya dengan penampilan aku ini, pikir Vanesa.

Dio dan Panjul baru tiba untuk membuka Kendy Garden dan kaget melihat ada mobil dan pintu pagar terbuka. Panjul menunjuk dan tanya mereka siapa. Si penjahat bertopeng malah menyerang mereka.

Attar di mesjid sedang zikir abis sholat Ashar dan kebetulan dengar ada ustadz sedang memberikan tausiah. Ustadz itu menjelaskan tentang orang beriman dilarang putus asa.. Attar langsung mengucap istighfar.

Argadana dan Maudy sudah bersiap mau pergi ke makam, ketika ini ada VC dari Ken memberitahu. Kalau ada orang-orang bertopeng datang mau menculik baby twins Maudy kaget dan bilang dia mau ke sana.

Wilan Dinda Rama Raisa datang ke pemakaman Tisa, adik Wilan yang bunuh diri gara-gara Bram adiknya Argadana itu. Wilan tampak berdoa dalam hati. Dinda jadi keinget cerita itu, adiknya Argadana itu benar-benar keterlaluan.

Attar datang ke coffee shop dan membuat Dicky cs kaget. Attar minta maaf pada mereka kemarin sudah meninggalkan Love Story, enggak seharusnya begitu. Dia harus tanggung jawab meskipun Madina menikah.

Madina bersama Deina di kamar. Deina tanya perasaan Madina bagaimana saat ini. Madina menggeleng. Lalu ada telepon dari Dicky bahwa Attar sudah kerja lagi. Madina kaget dan berpikir apa Attar sudah tahu dia enggak jadi menikah?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.