Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 622 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 622 Hari Ini Jumat 1 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 622 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Maudy baru saja selesai meeting dan hasilnya memuaskan. Tiba-tiba ia dapat VC dari Ken. Ken bangga,lalu semangati Maudy bilang semoga Arga bisa bebas atas segala tuduhan dari Babe Harris.

Madina sedang baca puisi.Saat itu Attar muncul, minta maaf ke Madina karena sudah egois. Madina terharu.Attar ajak Madina makan dan ngobrol-ngobrol untuk menebus kesalahannya dan sebelum Madina menikah dengan Dilan. Dilan lihat mereka.

Ken mau belikan Arga kopi ke kantin polisi. Ken lihat Harris dan Anita di sana. Harris teleponan dengan Emily suruh Harris cabut tuntutannya. Anita malah suruh Harris pilih dia atau Emily. Ken berpikir bisa manfaatkan situasi itu untuk bebaskan Arga.

Rama dan Raisa sudah sampai di pengadilan. Rama kagum ketika Vanessa menyapanya tampil cantik memakai hijab dan baju muslim. Vanessa salting. Raisa yang melihanya bête banget tapi berusaha menyembunyikannya.

Rama ke kamar mandi. Sementara itu Andy sudah datang. Raisa mengunci Rama di toilet. Rama kaget pintu kamar mandi terkunci, lalu gedor-gedor minta bantuan tapi gak ada yang dengar. Rama telpon Raisa tapi enggak diangkat.

Raisa masuk ke ruang pengadilan ketemu Andy. Andy minta kerjasamanya dengan Raisa. Raisa menolak. Andy tahu Raisa mengkunci Rama di kamar mandi. Raisa kaget kelagapan. Raisa akhirnya mengiyakan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *