Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 619 Hari Ini Rabu 30 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 619 Hari Ini Rabu 30 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 619 Hari Ini Rabu 30 Maret 2022

Ken dan Maudy menikmati kebebasan Ken naik Vespa Panjul. Maudy jadi teringat akan Vespanya Maudy dulu dan waktu mereka berdua naik Vespa itu. Mereka bernostalgia sesaat.

Maudy dan Ken sudah sampai di rumah. Ken langsung lepaskan kangen sama baby twins. Ken bilang ini seperti mimpi bisa memeluk baby twins lagi. Sementara itu, Vanesa ban mobilnya kempes. Vanesa bingung enggak bisa ganti ban. Dia keluar dan celingukan cari bantuan. Malah dihampiri sama dua pemuda. Cowok itu mulai kurang ajar. Madina datang dan menolongi.

Dinda kasih tahu Raisa supaya jangan mau dipengaruhi oleh kata-katanya Vanesa apa pun itu. Vanessa itu mau ambil Rama lagi. Dinda membakar semangat Raisa untuk mempertahankan suaminya.

Madina ketemu Maudy sengaja mereka duduk di depan coffeshop. Maudy tanya ke Madina dengar-dengar Madina mau menikah ya dengan Dilan? Maudy tanya, sebenarnya hati Madina lebih berat ke Attar kan?

Vanesa pulang dan menunjukkan jilbab dan gamis yang dia beli. Safira suruh Vanesa mencoba, begitu dipakai Vanesa. Safira memuji dan minta Vanesa segera aja berhijab.. Vanesa mengiyakan, insya Allah pelan-pelan Tante.

Di lokasi pesantren, Ken sudah gabung dengan Wilan Dinda, Rama, dan Raisa. Faisal juga ada di sana. Juga ustadz yang berkepentingan hadir di sana. Acara lalu dimulai dengan penyerahan sertifikat tanah dari ustadz ke Faisal..

Edi dan kolega datang terjadi kehebohan. Terutama Edi dan Faisal yang bersitegang, ribut besar. Wilan dan Argadana berusaha bicara dengan tenang. Argadana tunjukkan sertifikat. Faisal juga menunjukkan sertifikatnya..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *