Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 600 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 600 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 600 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Attar dan Dilan sama-sama sudah lelah mencari keberadaan Madina dan mereka pun melepaskan penat di sini. Mereka memutuskan untuk tidur saja di situ karena hari sudah malam dan mereka sangat lelah.

Ken muncul dengan mobilnya, ketika ini Wulan muncul dan berlari minta tolong. Lalu ada Pak Ken. Wulan kayak lega begitu dan cerita dia dikejar-kejar orang jahat yang mau jahati dia. Wulan sambil menangis.

Sementara itu Emily di kamarnya makin gelisah dan cemas kenapa Arman benar-benar enggak kasih kabar lagi. Emily coba menelepon lagi tapi enggak diangkat. Emily menangis sambil mengelus-elus perutnya.

Safira dan Arga sudah bersiap untuk pergi ke Puncak menyusul Vanesa. Ketika ini Safira mendapatkan kiriman foto dari Dinda dan syok.

Ken ke Maudy yang lagi siapkansarapan dia di ruang makan. Lalu memberikan setangkai bunga itu ke Maudy. Maudy senang banget.

Wilan pamitan pergi ke kantor. Wilan bilang kita harus VC Faisal dulu tanya kondisi Madina. Wilan lalu mendial nomor Faisal. Faisal mengangkatnya. Wilan menanyakan Madina. Faisal menceritakan belum tanda-tanda keberadaan Madina. Dinda menyampaikan ikut prihatin dan mendoakan Madina cepat ditemukan dalam kondisi selamat.

Vanesa baru bangun dan masih lemas, lalu dengar suara bel kamar hotelnya bunyi-bunyi. Vanesa bangun dan ke arah pintu mau bukakan. Saat itu tiba-tiba Arga, Safira, Panjul dan sekuriti menerobos masuk.

Arga lalu mengajak Safira dan Vanesa pulang. Vanesa agak bingung. Safira lalu kasih lihat fotonya Vanesa dan Andy yang dikirim Dinda. Vanesa kaget..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *