Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 597 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 597 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 597 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Vanesa lagi kerja dan kayak melamun memikirkan Rama. Ketika ini Rama tiba-tiba muncul dan menghampiri Vanesa. Rama tampak serius dan dia bilang ke Vanesa bahwa dia sangat mencintai Vanesa.

Anak buah Andi menghampiri Vanesa dan bilang bahwa Pak Didi mau ketemu dengan Vanesa tapi di Pak Didi lagi ada meeting di Puncak. Mau ketemunya di sana. Vanesa agak bingung.

Madina lagi menulis atau periksa laporan pemasukan kafe. Attar menghampiri Madina dengan sedih dan minta mengajak Madina ngomong berdua. Attar minta maaf atas sikapnya dan sadar Madina enggak akan bisa mencintainya. Lalu Attar mengundurkan diri. Madina kaget dan bingung.

Safira dan si kembar lagi di teras rumah. Saat itu ada kurir datang diantar Mail. Safira bingung.Lalu dia membuka undangan itu dan betapa kagetnya Safira karena itu undangan pernikahan Rama dan Raisa.

Attar yang memacu motornya sendirian di jalan raya, mau ke Puncak. Attar tampak sedih dan teringat kebersamaannya dengan Madina. Panjul masih di coffee shop. Panjul sedih karena Vanesa pergi. Ketika ini Safira meneelpon Panjul dan tanya Panjul di mana Vanesa.

Madina menjalankan mobilnya. Ketika ini dari arah berlawanan ada mobil yang menyusul. Karena kaget, Madina banting setir.

Ken dan Maudy sabis salat maghrib, Lalu Ken menerima telepon dari Wilan dan syok mendengar Madina kecelakaan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.