Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 588 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 588 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 588 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Attar sudah bersiap berangkat mau ke kampus. Ryan tanya tumben pagi-pagi. Attar jelaskan dia mau kerjakan tugas dulu. Ryan manggut-manggut. Ketika ini Madina telepon. Attar kaget dan senang bukan main.

Safira kaget karena Vanesa menggigil dan panggil nama Rama, Safira bangunkan Vanesa sambil pegang kening Vanesa, “Nez, kamu demam ya?” Vanesa kemudian bangun. Safira panik dan mau bawa Vanesa ke dokter.

HP Rama berdering, saat itu Raisa yang lagi bersama Rama melihat HP Rama berdering, tapi Rama lagi di toilet. Safira mendengar suara Raisa bilang halo, Safira sedih dan mengenali itu kan suara Raisa.

Faisal dan Madina sudah tiba di lokasi. Ustadz menyambutnya, kemudian datang Dilan. Faisal seneng banget. Ketika ini Wilan dan Dinda datang. Ken juga datang. Ken kaget lihat Dilan.

Argadana lagi duduk makan di sini ketika Ken masuk. Ken menghampiri dan kaget. Argadana juga kaget dan senang. Ken heran kenapa Argadana murung ada masalah?

Dinda baru masuk ke ruangannya dan menerima pesan di handphone-nya. Saat itu Wilan mendekati Dinda dan tanya ada apa? Dinda kasih lihat foto dan jelaskan kayaknya Ken berkhianat deh.

Maudy lagi mengurusi tokonya bareng Panjul. Maudy sudah bisa ikut urusi lagi karena ada dua suster sekarang. Ketika ini Ken VC dan cerita di lokasi

dia ketemu sama Dilan..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *