Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 586 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 586 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 586 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Maudy kasih tahu ke Suster Wulan mengenai job desk dan mengenalkan ke baby twins juga ke Suster Dewi. Suster Wulan mengangguk paham dan bilang dia sudah biasa mengurus bayi saat di rumah sakit.

Vanesa termenung memikirkan kata – kata Safira. Sampai akhirnya terkenang akan Rama. Vanesa menangis sedih dia rasanya enggak rela kalau sampai pisah dengan Rama, Vanesa menangis sedih.

Ken memperlihatkan sketsanya ke Wilan. Wilan memandangi dengan kagum. Selain bagus, juga speednya. Cepat banget.

Maudy lagi beres – beres rumah dan berpikir dalam hati lumayan ada dua suster dia bisa kerjakan yang lain. Terutama rapihkan meja kerjanya Ken.

Di pengadilan agama, saat itu Safira datang, Dinda dekati Safira buat apa datang lagi, percuma enggak ada gunanya, Dinda bilang sudah langsung saja, soalnya Vanesa enggak mungkin datang.

Vanesa di jalan terlihat mau datang ke pengadilan naik ojek, kemudian malah dikejar sama anak buah Andi, sampai akhirnya Vanesa terjatuh.

Ken pulang kerja, saat itu dia sudah capek banget. Maudy muncul kasih teh hangat. Maudy cerita kalau suster rekomendasi Dokter Dilan sudah datang. Ken tanya kinerjanya bagaimana? Maudy bilang sih ya lumayanlah.

Saat itu diam-diam Suster Wulan menguping, kemudian tersenyum penuh rencana. Suster Wulan berencana akan membuat Maudy percaya pada dirinya terlebih dulu, baru dia akan muncul di depan Ken.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.