Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 585 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 585 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 585 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Madina baru keluar kelas dan cari Attar tapi Attar enggak kelihatan. Dia sengaja ke fakultasnya Attar tapi enggak lihat. Madina benar-benar gelisah. Dia takut Attar kecewa sehingga melakukan hal yang enggak-enggak.

Rama tampak kalut memikirkan Vanesa. Dia merasa harus ketemu Vanesa dulu untuk memastikan semuanya. Lalu Rama mau menelpon Vanesa. Tapi ketika ini Dinda masuk.

Madina lihat Attar di salah satu tempat duduk.. Lalu dekati Attar yang lagi mengerjakan sesuatu di laptopnya, Madina berdiri di belakang dan langsung ngomong, “Attar aku mau minta maaf sama kamu.”

Ken pulang dan bilang ke Maudy agar malam ini dia dandan yang cantik ya, sudah lama kan mereka enggak dinner berdua. Maudy bingung bagaimana dengan anak mereka. Ken bilang, “Nanti kan ada Suster trus aku akan minta Panjul dan Dio jaga.”

Di kamar Madina membuka HP-nya dan dia tiba-tiba membuka medsos Attar. Dia penasaran bagaimana keluarga Attar. Madina tiba-tiba malu sendiri. Di parkiran mini market, Vanesa pulang kerja dan dia mampir dulu ke sebuah minimarket. Saat itu dia melihat Rama dan Raisa. Vanesa kaget dan perasaannya deg-degan.

Maudy dan Ken menikmati dinner mereka dengan romantis, keduanya mengenang kembali pertemuan pertama mereka. Maudy dan Ken lalu mengabadikan momen dinner itu dengan foto-foyo berdua.

Panjul dan Dio tidur-tidur ayam di kursi sambil menunggu Maudy dan Ken pulang. Saat itu ada bayangan datang sosok laki-laki mengendap-endap pakai baju hitam-hitam. Sosok itu enggak lihat ke Panjul dan Dio.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.