Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 580 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 580 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 580 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Maudy, Ken Emily Arga Arman pulang membawa Baby eL. Safira dan Risma menyambut dengan bahagia si kembar dan Raka juga. Ken ketika ini memikirkan Rama dan menelepon Rama. Rama dengan sedih bilang dia kehilangan Raisa. Ken janji dia akan bantu Rama mencari Raisa.

Attar dan Dilan masih ngobrol akrab. Saat itu Madina baru muncul kaget lihat ini. Sementara itu Attar dan Dokter Dilan menyodorkan bangku buat Madina secara bersamaan. Madina bingung mau duduk di mana. Rama lagi menyetir mobilnya bingung mencari Raisa ke mana lagi. Ketika ini Dinda menelpon dan memberitahu Rama bahwa Raisa besok mau dinikahi paksa oleh Dobang. Rama kaget.

Ken dll masih makan, ketika ini Wilan VC. Ken mengangkat dan kasih tahu Baby EL sudah ditemukan. Wilan senang banget. Dinda juga ikut senang. Lalu Dinda cerita ke Ken soal Raisa. Ken kaget dan ikut prihatin.

Attar sedang mengendarai sepeda motor, saat itu ada mobil yang menyalip, Attar sedikit kesal karena hampir menabrak motornya. Attar mencoba mengejar, malah melihat di dalam mobil ada Raisa dan Juragan Dobang. Juragan Dobang mengetahui hal itu dan menyuruh anak buahnya untuk menghentikan Attar. Terjadi perkelahian yang menegangkan.

Dilan duduk sendirian sementara Madina lagi sibuk bikin La Tahzan dan kemudian Madina baru kelar. Madina menghampiri Dilan dan minta maaf.. Dilan menjawab tidak apa-apa. Itu resikonya datang ke tempat orang kerja.

Sementara itu Raisa baru saja sampai di rumah Dobang, Raisa masih meronta-ronta karena dia mau dibebaskan, Juragan Dobang bilang apa kurangnya dia sampai Raisa menolak Dobang?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.