Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 576 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 576 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 576 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Argadana kepikiran Maudy ada urusan apa sama Ken ke Bandung bawa-bawa bayi dan mendadak juga. Argadana coba menghubungi Ken. Arman masuk ke ruangan barunya yang keren dan mewah, Ada bangku dan meja yang ekslusif juga. Arman lalu video call dengan Haris.

Dinda masih di ruangan masih VC bersama Raisa dan ken. Ketika ini Wilan masuk dan kaget. Dinda baru menutup tapi Wilan lihat Ken dan Raisa.

Attar ke coffe shop tapi Madina enggak ada. Dia tanya Dicky. Dan Dicky bilang Madina tadi pergi antar kopi, lho kok Madina yang antar?

Dilan bilang terima kasih ke Madina antar pesanan. Saat itu Faisal telpon Dilan. Dilan lalu minta izin mau ngajak Madina makan. Faisal mengiyakan.

Raisa tiba di sini dan celingukan menunggu Rama datang tapi ternyata yang datang malah Dobang dan anak buahnya.. Ken tiba dengan mobilnya dan kaget melihat Raisa dibawa. Ken langsung bergegas turun dari mobilnya dan berlari ke arah sana.

Dinda menelepon Andi dan marah – marah pada Andi. Kenapa Andi kayak mau celakai Rama? Anak – anak buah kamu ke kamar hotel Rama. Andy kaget!

Rama diculik dan ditahan di sini. Wajahnya tampak babak belur. Pintu dibuka, Ken dan Raisa masuk. Ken marah banget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *