Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episde 739 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episde 739 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episde 739 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Ken, Maudy dan Wilan mencari-cari keberadaan Arga tetapi semua petunjuk dan praduga mereka mengarah Arga jatoh ke jurang. Maudy menangis dan mau turun mencari Arga. tapi ditahan oleh Ken.

Arman lagi meeting bersama Panjul dan Dio, disuruh buat presentasi untuk salah satu klien. Ketika itu Arman ditelepon Emily, kasih tahu soal Arga yang hilang. Emily mau ke sana bareng teman-teman mapalanya.

Safira lihat-lihat HP-nya dan dia kaget dua hari lagi Arga ultah. Risma dan Safira lalu bicarakan ulang tahun Arga. Emily sedih denger Arga mau ultah dua hari lagi, kasihan Bunda dan Mbak Safira belum tahu Mas Arga hilang.

Dinda kasih tahu Rama dan Raisa. Arga katanya hilang. Rama kaget dan mau nyusul ke lokasi kemping. Raisa melarang takut Rama kenapa-kenapa kan enggak tahu posisi kempingnya. Dinda malah menyuruh Rama menyusul.

Ketika Rama dan Raisa pergi, Dinda mendapat kiriman makanan yang diantarkan Satpam kantornya. Dinda membuka tanpa curiga ini dari siapa ya dan Dinda menjerit melihat kue yang dikirim ke dia.

Di ruang keluarga Argadana semua berkumpul. Semunya tampak sedih. Ketika ini HP Risma bunyi. Ternyata dari Anita. Anita lalu bilang ke Risma bahwa musibah ini terjadi karena Maudy nikah dengan  Ken.

Maudy, Ken dan Wilan bertemu Emily dan Arman. Emily langsung tanya, bagaimana Mas Arga? Ken ceritakan Argadana belum ketemu. Emily histeris dan jadi menyalahkan Wilan dan Ken.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.