Beranda » Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Eps SCTV Episode 724 Hari Ini Selasa 7 JUNI 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Eps SCTV Episode 724 Hari Ini Selasa 7 JUNI 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-544719df-7fff-375f-2291-b4fde606f275″>Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Eps SCTV Episode 724 Hari Ini Selasa 7 JUNI 2022

Faisal menelepon Attar kebetulan Attarnya lagi di kamar mandi dan HP-nya dia simpan di atas kasur di kamarnya. Pak Edy dengar dan masuk kamar Attar. Faisal heran kok suara Pak Edy. Faisal dan Edy sedikit berdebat.

Pak Edy lalu minta Attar tak usah ketakutan. Harus punya sikap. “Iya papa tahu kamu begitu mencintai Madina tapi jangan sampai karena terlalu cinta, kamu jadi disetir sama Madina dan Faisal.”

Marko mengendarai motornya pelan. Arman menyusul Marko dan menghentikannya. Arman lalu jelaskan bahwa mereka ini punya musuh yang sama. Arman lalu kasih uan, “Nah kalo elo hajar dia. Gue juga seneng.”

Anita mau berangkat panggil-panggil Maudy. Maudy keluar bareng Ken. Anita tanya Ken mau ke mana. Maudy bercanda bahwa Ken mau ikut ke acara ijab kabul Anita. Anita geleng-geleng kepala.

Sementara itu, Haris menunggu bersama penghulu dan Kyai Solahudin. Penghulu tanya di mana lokasinya? Haris lihat shareloc dari Anita. Oh dari sini mereka turun ke arah sana, kata Haris nunjuk ke pesawahan.

Haris, Arman, Kyai dan penghulu juga berjalan di pematang sawah. Kyai berkeluh kesah dan pengen balik saja. Arman juga bete dan komplain ke Haris. Haris dilema serba enggak enak. Dia minta maaf terutama ke penghulu.

Ken mau berangkat ke kantor dan keluarkn mobilnya. Inah dan Suster gendong baby twins dadah-dadah. Ken lalu keluarkan mobilnya. Tapi baru keluar ke jalanan dekat rumahnya, Ken melihat geng Kobra nya Marko.

Ken mengklakson menyuruh Marko dll meminggir. Marko cs malah mengepung mobil Ken. Mereka bergerak turun dari motornya mendekat ke Ken. Marko bilang,”Lo lihat muka gue baik-baik. Masih inget kan? Masalah kita belum kelar!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.