Beranda » Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 29 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 29 Hari Ini Rabu 14 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 29 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Joko lagi kerja, Riki kembali dari ruang rapat. Riki tersenyum senang. Joko penasaran. Riki cerita dapat kabar gembira dari Pak Ribut bahwa tim mereka akan dipindah tugaskan ke kantor pusat.

Riki menyalami Joko dan tegaskan, “bukan cuma aku saja yang naik pangkat, tapi kamu juga.” Joko menebak, “lek awakmu karo aku munggah pangkat, berarti Cokro juga?” Riki menggeleng lemas.

Joko pulang kerja, barengan dengan Pak Bandi pulang dari sanggar naik mobil. Joko ajak Pak Bandi makan di Lek Kholil setelah ia mandi. Joko cerita kalau habis dikabari Riki bahwa ia akan pindah kantor dan naik pangkat.

Esoknya, Joko, dan Riki ke sanggar. Riki heran kok mampir ke sana? Joko beralasan mau ketemu Pak Bandi dan Lek Darman sebentar. Riki lagi main HP tapi tiba-tiba ada yang duduk di sebelahnya. Riki kaget banget lihat Mey.

Cokro baru pulang kerja dengan riang, siap pergi jalan-jalan dengan Mitha. Mitha tersenyum aneh. Cokro bingung. Tiba-tiba Bu Iin keluar dari kamar mandi. Mitha berbisik minta maaf, rencana jalan-jalan harus ditunda dulu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *