Beranda » Sinopsis KEKASIH HALAL ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan

Sinopsis KEKASIH HALAL ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan

TABLOIDBINTANG.COM – ANTV menghadirkan sinetron lokal terbarunya berjudul “Kekasih Halal”. Tayang mulai 9 Mei 2022, pukul 15.30 WIB, sinetron produksi Verona Pictures ini dibintangi oleh Adinda Thomas dan Wafda Saifan. 

Di sinetron Kekasih Halal, Wafda Saifan memerankan Nabil, pemuda yang sangat sangat menyukai tantangan. Ia hidup mengandalkan kekayaan sang ayah. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya.

Berikut ini sinopsis sinetron Kekasih Halal ANTV:

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah”. Kata ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya. Hanya ibunya yang mengucap “Yarhamukallah”, saat ia bersin. 

Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. 

Jatuh cinta pada pandangan pertama sudah biasa. Tapi jatuh cinta pada pendengaran pertama? Mampukah pendengaran mengikat hati?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.