Beranda » Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Kenzo sudah antar Aruna dan minta maaf lagi. Aruna sudah bilang enggak apa – apa. Aruna heran Kenzo minta maaf melulu, ada apa sih? Aruna pulang langsung diomel – omeli. Bambang kasih tahu soal masalah sengketa tanah ini dan suruh Aruna pikir apa Aruna akan tega pada teman – temannya kalau diusir mereka semua menggelandang di jalanan.

Aruna melihat cokelat pemberian Mentari yang dititipkan lewat Jerry kemudian memakannya sambil menangis karena kangen kemudian dia teringat kenangannya dulu bersama Mentari.

Aruna keluarkan semua uneg – unegnya bahwa dia sayang Bu Lina, sayang teman – temannya. Jerry menemui Mentari dan cerita soal dia sudah kasih cokelatnya terus tanding

bersama Kenzo dan penuh semangat cerita soal Aruna. Mentari tanya Kak Jerry semangat banget cerita soal Aruna?

Aruna terlihat kasihan melihat Bu Lina menangis, yakin kalau suami dan istri kemarin pemilik sah Panti datang lagi dan mau usir anak – anak. Nirwan terkejut baru tahu masalah itu.

Joko menghadang orang-  orang suruhan sambil menangis sementara anak – anak panti di luar pada menangis – nangis, beberapa barang sudah ada di luar. Aruna

kemudian muncul dan berlutut memohon.

Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.