Beranda » Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 8 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 8 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 8 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Aruna bersama dengan Joko. Saat itu Nirwan datang dengan muram. Aruna sambut denagn gembira. Tapi Nirwan bilang dia bawa berita buruk. Nirwan kasih tahu kalau permohonan adopsi Nirwan ditolak.

Aruna berlari sambil menangis. Nirwan panggil-panggil Aruna tapi Aruna malah tersandung dan tersungkur hingga lututnya berdarah. Sementara di Panti Asuhan, Bu Lina tanyakan anak-anak di mana Aruna. Joko ceritakan dengan polos soal Aruna. Bu Lina khawatir, suruh Bambang susul.

Aruna pulang bawa sepedanya dan terkejut ketika melihat sepasang suami-istri pengacara terlihat berdebat dengan Bu Lina. Suami-istri itu keukeuh bilang bahwa tanah panti itu milik mereka dan Bu Lina harus pindah.

Anak-anak tanya sama Bu Lina. Benar mereka bakal diusir? Aruna janji mereka enggak bakal diusir. Tini tanya memang bagaimana caranya. Ardi meledek Aruna saja menumpang makan dari bayi, seperak juga enggak punya kali.

Esoknya, Aruna melamun di pinggir lapangan. Jerry ajak main bulutangkis tapi Aruna lagi enggak mood. Jerry omeli Aruna bagaimana bisa jadi juara dunia. Nirwan kemudian bilang ke Aruna main bulutangkis harus pakai hati.

Aruna pamit pulang ke Nirwan. Nirwan bilang ke Aruna dia janji akan perjuangkan Aruna sampai mereka bisa jadi anak dan ayah secara resmi. Kenzo muncul kasih raket sengaja banget depan Jerry. Aruna bingung dalam rangka apa. Kenzo bilang bukannya Aruna ulang tahun?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.