Beranda » Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Aruna balik. Mentari terkejut. Mentari segera tenangkan Aruna dan bilang dia sudah menolak. Dia enggak akan diangkat anak. Mereka akan terus bersama. Tapi Aruna lepaskan dan bilang, “Apa benar itu mau kamu Mentari? Kalo iya kenapa kamu keliatan sedih banget?” Mentari bingung. Aruna kemudian datangi Yuda dan Mala dan bilang dia minta maaf.

Di RS, Ortu Kenzi dan Kenzo masih menunggu.Saat itu kakek datang ke sana. Hilda dan Rita tahu – tahu juga datang ke sana. Dokter keluar dan minta maaf. Operasi gagal.. Mereka histeris. Mama Kenzi pingsan.

Semua anak berkumpul di depan panti asuhan. Pintu terbuka. Mentari keluar digandeng Mala dan Yuda, bersama Jerry juga. Mentari sudah pakai baju yang indah sekali. Semua puji – puji Mentari. Mentari minta Aruna jaga diri. Aruna juga, mereka pisah. Mala malah panggil Aruna. Mala keliatan masih berat pisah dengan Aruna.

Hari yang beda, Aruna sibuk main bulu tangkis. Dari jendela Lina mengamati. Dia kelihatan cemas. Semenjak Mentari pergi Aruna terus menerus sibuk dengan bulu tangkis, dia khawatir. Bambang malah rebut raket pemberian juara. Aruna protes. Bambang suruh Aruna antar box dulu kalau mau raket balik. Aruna kesal terpaksa pergi.

Tepat saat itu Aruna di jalan. Mobil Nirwan malah melaju ke arah Aruna dan nyaris menabrak Aruna. Aruna menjerit. Histeris. Nirwan juga kaget

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *