Beranda » Sinopsis Isqh Mein Marjawan Season 2 Tayang 26 September 2022 di ANTV

Sinopsis Isqh Mein Marjawan Season 2 Tayang 26 September 2022 di ANTV

TABLOIDBINTANG.COM – ANTV kembali merilis serial India baru. Kalli ini menjadi pilihan adalah Ishq Mein Marjawan Season 2. Musim kedua dari Isqh Mei Marjawan akan mengudara di ANTV pada 26 September 2022. Serial ini merupakan karya Noel Smith. DIbintangi oleh Helly Shah, Rradhul Sudhir, Vishal Vashistha.

Ishq Mein Marjawan kali ini mencampur kisah misteri dan perselingkuhan. Dikisahkan, Riddhima merupakan seorang psikoterapis yang jatuh cinta kepada petugas polisi bernama Kabir. Kabir memberi tahu Riddhima mengenai misi rahasianya untuk menangkap Vansh Raisinghania karena dia terlibat dalam bisnis ilegal. Vansh dan Riddhima kemudian melangsungkan pernikahan, sementara Vansh mulai mencurigai tindakan Riddhima.

Di sisi lain, Riddhima melanjutkan misinya untuk mencari berbagai hal yang misterius. Riddhima pun mengetahui tentang wanita bernama Ragini, yang dicurigakan, dan kemudian dia menelusuri kehidupan wanita asing tersebut. Melalui serangkaian kejadian, Riddhima pada akhirnya merasakan bahwa Vansh merupakan pria yang baik, dan dia jatuh cinta padanya.

Vansh juga memiliki perasaan yang sama pada Riddhima. Sementara itu, Kabir menginginkan Riddhima segera menyelesaikan misi mereka. Hal tersebut membuat Vansh dan Riddhima menderita disebabkan ketidakpastian hubungan mereka karena kehadiran Kabir. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Bagaimana hubungan Vansh dan Riddhima yang kadung menikah? Saksikan mulai 26 September 2022 di ANTV.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.