Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-9aa188f8-7fff-7c67-3231-a81520e583ce”>Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Citra tampak sudah rapi, dia sedang memakai lip tint ke bibirnya sambil bilang, “Aku mau ke kampus bu… kan libur semester udah selesai.” Tiba-tiba terdengar suara klakson motor. Citra bilang, “Kayaknya itu kak Andra deh.”

Sementara itu, Mobil Bunga memasuki parkiran kampus. Setelah parkir, Bunga turun dari mobil. Begitu dia turun, mahasiswa disana langsung menghampiri. Tiba-tiba ada yang bertanya, “Bunga, Citranya mana?”

Bunga berjalan dengan langkah kesal. Tiba-tiba di depannya muncul Fandy yang membawa sebuket bunga. Itu membuat langkah Bunga terhenti. Fandy tersenyum, “Hai Bunga… selamat ya kemarin kamu udah menang lomba.”

Bunga bilang, “Ngapain lo kasih ke gue? Kasih aja bunga itu ke Citra…” Fandy bilang kalau dia enggak kayak gitu, dia enggak peduli sama Citra, toh dari dulu juga kan kamu tahu kalau aku tuh cinta sama kamu…”

Citra dan Andra berjalan di koridor melewati ruangan administrasi kampus. Ibu admin mengucapkan selamat pada Citra yang sudah menang di lomba itu. Ibu admin bilang, “Ya ampun Andra… kalian bener-bener serasi.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.