Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 56 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 56 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 56 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Rima, Boy, dan Retno masih menyusuri hutan. Mereka masih mencari Reyhan sambil memanggil nama Reyhan. Retno bilang, “Rey kamu di mana Rey…” Wajah Rima dan Boy mulai khawatir. Sementara itu digedung fashion show. Anak buah Bang Beng sedang duduk di pinggiran gerbang, dekat pos parkir gedung. Mereka tampak santai. Saat itu Bang Beng datang, dia langsung marah, takut tiba-tiba Boby masuk.

Tiba-tiba datang taksi. Reyhana turun. Saat itu anak buah Bang Beng yang bertugas disitu sempat melihat. Anak buah Bang Beng tidak curiga. Di dalam gedung, Citra, Bunga dan Andra ada di backstage, di situ ada sebuah tempat untuk latihan. Terlihat beberapa model sedang latihan untuk catwalk. Andra bilang, “Tempatnya bagus juga.”

Cika dan Ibu Puput berjalan dengan mengendap-ngendap supaya tidak bersuara. Ternyata ada salah satu peserta memang lupa mengunci ruangan. Mereka senang banget dan langsung masuk ke dalam.

Semua model-model yang mengikuti fashion show sedang latihan. Tiba-tiba HP Citra berbunyi. Saat itu Citra sedang latihan catwalk dan HPnya ada pada Bunga. Bunga melihat itu panggilan dari Reyhan, dia langsung syok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.