Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 54 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 54 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 54 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Semua keluarga Andra, Citra, Ibu Diana dan Nenden masih ada di depan ruang rawat Andra. Ibu Ratna bilang pada Bunga dan Nenden, “Kalian pulang aja… biar ibu yang jagain Andra.”

Citra masuk ruangan rawat Andra. Citra bilang kalau mereka mau pamit, karena besok Bunga ada lomba fashion show, jadi mereka perlu persiapan. Citra bilang kalau dia besok pagi akan datang lagi. Andra bilang, “Kamu nggak perlu repot-repot sayang… kalau nggak bisa juga nggak apa-apa.” Citra bilang, “Enggak repot kok, kan aku yang mau datang…

aku juga senang ketemu sama Andra.”


Sementara itu, Pak Widi sedang jual nasi goreng. Ternyata Boby memperhatikan dari dalam mobil. Ada sebuah kotak plastik yang gede di jok sebelahnya. Boby tersenyum, “Permainan gue bakal dimulai dari Pak Widi….”

Citra dan Ibu Diana baru sampai rumah. Mereka bertanya sama anak buah Bang Beng apakah Pak Widi sudah pulang. Citra berusaha buka pintu, ternyata pintu itu sudah dikunci dari dalam.

Ibu Diana suruh dia telepon Pak Widi. Citra bisa dengar suara HP dekat pintu tapi kenapa bapak enggak angkat. Ibu Diana bilang, “Jangan-jangan terjadi

sesuatu.” Citra dan Ibu Diana langsung panik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.