Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 53 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 53 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 53 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Citra masuk ke ruang rawat Andra. Citra terharu melihat Andra yang sudah sadar. Andra menghapuskan air mata Citra, “Kamu enggak perlu nangis lagi, aku di sini untuk kamu…“ Citra enggak  menyangka Andra selalu memikirkan dia.

Sementara itu, Cika masih memakai baju rancangan Bunga. Cika dan Ibu Pupu masih mengagumi baju itu. Tiba-tiba Boby muncul dan langsung melihat Cika yang memakai baju itu. Dia bilang, “Dapat dari mana?” Itu hasil mencuri. Boby syok, “Hah? Nyuri dari siapa?” Dengan santai Ibu Puput bilang, “Dari Bunga”. Boby malah tersenyum dan bilang, “Bagus… emang kita cocok… berati kita keluarga jahat ya?” Mereka bertiga tertawa.

Andra dan Citra ada di ruang rawat Andra. Citra menunjukkan foto-foto keluarga ke Andra. Dia memberi tahu satu persatu, ibu dan ayah serta Bunga. Andra bilang dia enggak sabar ingin bertemu sama mereka.

Nenden, Ibu Ratna, Pak Broto, Bunga, dan ibu Airin masih di luar ruangan Andra. Tak lama Boby masuk. Begitu mereka melihat Boby, mereka syok. Ibu Airin langsung bertanya, “Kok kamu datang lagi?”

Saat itu Citra keluar. Begitu Boby melihat Citra, dia langsung tersenyum. Reyhan bilang, “kamu lagi ngapain disini?” Ibu Airin langsung bilang, “Itu bukan urusan kamu ya!” Reyhan kesal, dia langsung mendorong Ibu Airin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.