Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 52 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 52 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 52 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Reyhan sadar dia syok melihat dirinya sudah ada di dalam tambang lagi. Boby tersenyum dan bilang, “Lo pikir gue akan membiarkan lo kabur!” Boby langsung menendang Reyhan, Reyhan berteriak kesakitan. Sementara itu, Mobil Andra sedang melintasi jalanan. Andra sedang menyetir mobilnya tapi tiba-tiba pandangan Andra mulai gelap.. Sementara Citra menunggu Andra di jalan depan Rumahnya dengan wajah cemas.

Saat itu mobil Andra muncul. Mobil Andra berhenti di depan rumah, tak lama Andra turun dari dalam mobilnya. Citra terharu banget. Andra dan Citra langsung pelukan.

Di rumah Andra, Bunga nggak tenang karena dia tidak tahu apakah Andra sudah sampai ke rumah Citra atau belum. Saat itu dia terima telepon dari Citra. Citra kasih kalau Andra pingsan, dia lagi bawa Andra ke rumah sakit.

Andra sudah ada di rumah sakit. Dia sedang melakukan CT scan. Semua keluarga Andra ada di luar ruangan CT Scan, di sana juga ada Citra, Ibu Airin dan Nenden sedang ikut menunggu.

Tak lama ayahnya Nenden keluar dari ruangan CT scan. Ibu Ratna panik dan bilang, “Andra gimana Dok?” Ayah Nenden bilang, “Tumor Andra harus segera dioperasi”. Dokter bilang, “Tapi operasi ini sangat beresiko…”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.