Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 50 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 50 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 50 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Reyhan dan Citra benar-benar syok melihat Retno yang malah mulai minum air kelapa bertiga. Retno bilang, “Tenang saja, nanti kita bisa beli lagi… biar kita bisa minum bertiga lagi.” Boby malah bingung. Citra langsung mengambil sedotan itu lalu membuangnya. Citra bilang, “Ya sudah kalau begitu… kamu jalanin hubungan aja sama Retno…” Citra mau

pergi, Citra heran dengan sikap Reyhan setelah lama pisah.

Sementara itu, Pak Rustam dan Ibu Airin sedang duduk di kafe. Mereka tampak sedang memesan makanan pada pelayan. Ibu Lidya masuk ke dalam, dia memilih sebuah meja yang jauh dari tempat duduk mereka.

Rustam dan Ibu Airin sedang duduk di meja dan Pak Rustam tersenyum melihat Airin. Reyhan (Boby) bersama Retno masuk sambil pegangan tangan. Pak Rustam syok melihat Reyhan membawa cewek lain.

Di rumah Andra, Andra ada di halaman belakang dia sedang melihat foto-foto Citra yang ada di HP-nya. Tiba-tiba HP Andra berbunyi, ternyata ada panggilan masuk dari Citra. Citra bilang, “Ka, kata Dinda Bunga di bawa sama Fandy nggak tahu ke mana, tadi mereka janjian di kafe tapi tiba-tiba Bunga ngantuk” Andra langsung syok. Andra mencoba telepon Fandy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.