Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 47 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 47 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 47 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Mobil van butut yang ditumpangi Boby, Cika, Ibu Puput, dan Reyhan yang pingsan memasuki area hutan. Cika dan Ibu Puput melihat kanan kiri yang cuma ada pepohonan, mereka ketakutan.

Ibu Puput dan Boby memapah Reyhan. Cika berjalan dengan malas, dia bilang, “Aduh sayang… ini tempatnya?” Boby bilang, “Iya kan ini tuh supaya si Reyhan enggak bisa kabur… gue tau ini tempatnya pasti aman.”

Andra tampak galau memikirkan keputusan apa yang harus dia buat. Saat itu Bunga yang baru pulang menghampiri Andra. Andra menoleh ke Bunga, Andra liat raut wajah Bunga seperti ada kekecewaan.

Sementara itu, Joseph diikat di sebuah pohon di belakang rumah Bang Beng. Anak buah Bang Beng sedang menaruh beberapa kayu bakar. Joseph ketakutan dan minta tolong sama Bang Beng untuk melepaskan dia.

Divwarung Nasi Goreng, Citra sedang menunggu Reyhan. Tempat nasi goreng sudah sepi tidak ada pembeli yang datang lagi. Tak lama mobil Reyhan berhenti, Boby turun dan langsung menghampiri Citra.

Boby bilang, “Sepertinya kamu sangat mencintai Reyhan sampai kamu rela menunggu dia sendirian divsini”. Citra bilang, “Iya aku tuh sebenarnya sayang banget sama kamu…” Boby tersenyum licik.

Sementara, Reyhan masih ada di dalam gua. Dia berusaha untuk mencari-cari celah supaya bisa keluar dari dalam sana. Hanya ada sedikit cahaya yang masuk. Reyhan berusaha untuk mendorong batu yang menutup goa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.