Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 41 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 41 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 41 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Pak Rustam sedang makan nasi goreng. Tiba-tiba ada taksi berhenti di depan tempat nasi goreng. Ibu Airin langsung turun dari taksi. Begitu Pak Rustam melihat Ibu Airin, dia langsung senang.

Boy, Rima dan Retno masih ada di tempat Reyhan. Mereka tampak sangat khawatir. Rima malah mulai menangis, “Gimana kalau terjadi apa-apa sama Kak Reyhan? Kita enggak punya siapa-siapa lagi.”

Sementara itu, mobil Boby berhenti di sebuah jalan layang yang sepi. Di bawah jembatan itu adalah jalan tol. Boby berusaha melempar Reyhan, tapi tiba-tiba Reyhan buka mata dan menonjok wajah Boby. Reyhan dan Boby mulai berkelahi, mereka benar-benar intens sampai dua- duanya babak belur. Tiba-tiba Boby mendorong Reyhan dan melemparnya

dari jembatan. Reyhan jatuh sambil berteriak.

Di rumah Bu Diana, Ibu Diana dan Citra sedang berbaring sambil ngobrol di dalam kamar Citra. Citra tanya ke Bu Diana kenapa masih dekat dengan Pak Rustam? Bu Diana bilang kalau dia masih punya satu misi.

Di rumah Pak Rustam, Fandy dan Ibu Lidya sedang duduk di halaman depan. Saat itu mobil Boby masuk. Boby memberitahu bahwa ada berita buruk. Reyhan adalah anak kandung Pak Rustam. Fandy dan Ibu Lidya syok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.