Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 40 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 40 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-739d5103-7fff-8aa9-3ab1-6576ac30bb65″>Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 40 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Citra sedang menyebrang jalan, Cika langsung menancap gas. Citra syok ketika dia tahu kalau ada mobil yang mau menabrak dirinya.

Cika langsung membuka kaca mobil. Cika langsung senyum puas sambil bilang, “Hay ka Citra….” Citra kaget, “Cika…?” Cika bilang, “Hay Cit… gue denger lo mau jadi model ya?, emang lo enggak malu?”

Sementara itu, Andra bersama Nenden pulang. Ibu Ratna melihat Nenden pulang bersama Andra, dia shock, “Kok kamu pulang bareng sama Andra? Emang kamu temenin Andra kerja?”

Tiba-tiba pandangan Andra mulai gelap. Dia langsung jatuh. Nenden panik, Ibu Ratna juga panik. Ibu Ratna langsung bertanya, “Andra kamu kenapa?” Tapi Andra masih nggak sadar.

Malamnya, Citra sedang membuat nasi goreng di warung nasi goreng. Tiba-tiba ada mobil mewah berhenti di depan warung nasi goreng. Saat itu Pak Rustam turun dari dalam mobil.

Begitu Citra melihat itu Pak Rustam, dia langsung kaget. Dalam hati Citra, “Itukan Pak Rustam yang ke sini sama Ibu waktu itu, mau ngapain dia kesini?” Pak Rustam berjalan menghampiri Citra.

Di tempat lain, Boby dan Reyhan duduk di kafe. Boby langsung pesen 1 cappucino dan 1 espresso. Boby tersenyum penuh rencana, “Lu enggak akan bisa mempermainkan gue, karena malam mini, lu bakal pergi selamanya!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.