Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 39 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 39 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 39 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Bunga sedang duduk di depan meja belajarnya, dia sedang melihat katalog baju dari brand-brand ternama. Tiba-tiba Ibu Ratna masuk ke kamarnya dan berteriak, “Bunga….” Ibu Ratna bilang, “Bunga… mama enggak mau ya kalau Citra jadi model kamu di lomba nanti.” Bunga syok, “Mama tau dari mana?” Ibu Ratna bilang, “Itu enggak penting Bunga… pokoknya mama enggak mau…!”

Sementara itu, Reyhan, Citra, dan Ibu Diana lagi minum kopi. Ibu Diana bilang, “Nak, ibu dengar dari Citra kalau ayah kandung kamu itu namanya Rustam?” Reyhan bilang, “Iya bu.” Ibu Diana syok, “Maaf ya nak, tapi ayah kandung kamu dan pembunuh ibu kamu… adalah orang yang sama… orang yang selama ini kamu cari.” Reyhan syok.

Joseph sedang berbaring tak sadarkan diri di tempat pasien, di sana ada suster yang sedang mengontrol Joseph. Tiba-tiba HP Joseph berdering. Ibu Lidya masih bingung, “Sebenarnya apa yang terjadi Joseph!”

Nenden dan Andra masuk ke sebuah mall. Nenden bilang kalau dia mau beli baju buat Andra, biar Andra tampil modis kayak anak zaman sekarang. Citra syok melihat Andra bersama Nenden. Andra juga shock melihat Citra, lalu Andra langsung tersenyum ke Nenden dia bilang, “Ya sayang pasti pilihan kamu cocok buat aku… makasih ya.” Nenden senang banget

Citra hancur hatinya melihat Andra yang begitu cepat move on, tapi dia tetap berusaha tersenyum, “Kok kak Andra bisa move on begitu cepat.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.