Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Citra sudah di rumah, terdengar suara ketukan pintu dan Citra segera membuka pintu tersebut. Ternyata ada sosok laki-laki yang wajahnya ditutupi sebuah buket bunga. Ternyata itu Reyhan yang tersenyum pada Citra. Citra syok, “Reyhan? Kamu kok bisa ke sini?” Citra langsung minta Reyhan untuk pergi dari sana. Reyhan bilang dia tidak akan pergi sebelum bicara dengan Citra.

Sementara itu, Pak Rustam keluar dari kantor. Perlihatkan Ibu Lidya yang sedang memperhatikan Pak Rustam dari kejauhan. Pak Rustam langsung naik ke mobil. Ibu Lidya mulai mengikuti mobil Pak Rustam.

Motor Reyhan berhenti di pinggir jalan di dekat sebuah taman. Reyhan bilang ke Citra, “Asal kamu tahu saja… dari dulu aku enggak pernah mencintai Bunga… Satu-satunya orang yang ada dihati aku cuma kamu!”

Saat itu motor Nenden sedang melintasi jalan menuju taman di mana Reyhan dan Citra berada. Sementara Andra duduk di belakangnya. Andra melihat mereka. Andra syok begitu melihat Citra dan Reyhan.

Pak Rustam masuk ke rumah Ibu Airin. Tak jauh dari situ, motor Ibu Lidya berhenti. Dia mengawasi dan masih memakai helm. Ibu Lidya syok melihat Ibu Airin, dia langsung ingat kalau Ibu pernah bersama Joseph. Akhirnya Joseph dan Ibu Lidya ketemu di sebuah cafe. Ibu Lidya bilang, “Perempuan yang sudah membuat suami saya tergila-gila itu adalah Airin!”. Begitu Joseph mendengar itu, dia syok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.