Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 34 SCTV Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 34 SCTV Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 34 SCTV Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Bang Beng yang duduk di kursi roda dan anak buahnya sedang menunggu di depan rumah Joseph. Bang Beng bilang, “Ke mana sih ini orang? Lama bener.” Joseph menghampiri Bang Beng, dia langsung bertanya, “Kalian siapa? Ada keperluan apa ke sini malam-malam?” Bang Beng bilang, “Gue Bang Beng… ke sini mau cari Ibu Diana.” Joseph syok, “I-ibu Diana?”

Sementara itu, Reyhan mengendarai motornya melewati jalan di mana Citra jualan dulu. Saat lewat tempat biasa Citra jualan, tiba-tiba Reyhan melihat Andra duduk disitu. Dia langsung berhenti dan menghampiri Andra. Reyhan bertanya, “Ngapain kamu di sini?” Andra tersadar, dia langsung menoleh ke Andra sambil bilang, “Udah lama gue enggak ketemu Citra, Rey…cuma tempat ini satu-satunya yang aku tau.” Reyhan langsung kesal.

Melihat Andra yang pasrah begitu saja Reyhan kesal. Kalau tahu begini, menyesal dia melepas Citra buat Andra. Andra emosi, mereka berdua berkelahi. Di rumahnya, Citra sedang berbaring di kamarnya. Tampak wajah Citra sedang memikirkan sesuatu. Ternyata Citra sedang memikirkan Ibu Diana, dia bingung harus mencari Ibu Diana ke mana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.