Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 33 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 33 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 33 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Boby lagi tidur di kamar. Tiba-tiba Fandy dan Ibu Lidya masuk, mereka langsung tarik selimutnya. Ibu Lidya bilang, “Sandiwara kamu sudah selesai!! Anak kandung suami saya yang asli sudah datang, lihat itu dia!”

Sementara itu, Pak Rustam dan Ibu Airin baru selesai makan. Saat itu Pak Rustam mau membayar, Pak Rustam langsung memanggil Citra. Citra langsung menghampiri Pak Rustam dan Ibu Diana. Ibu Diana bertanya, “Boleh minta kertas sama pulpen enggak? Aku mau catat alamatnya biar enggak lupa!” Bu Diana sebetulnya menulis pesan untuk

Citra. Bu Diana mau kasih tahu kalau dia baik baik saja.

Joseph ada di gudang tempat dia mengurung Ibu Diana. Dia sedang duduk sambil memegang dua boneka. Wajahnya tampak sangat sedih, “Masa gue tinggal sama dua boneka ini doang? Ya ampun Ibu Diana pergi kevmana?”

Dictempat lain, Reyhan duduk sendirian. Bunga muncul memeluk Reyhan dan bilang, “Aku ke sini mau minta maaf Rey sama kamu, harusnya aku enggak cemburu.” Kata Reyhan kalau enggak cemburu berarti bukan cinta namanya.

Esoknya, Citra dan Bunga datang ke tempat seorang tukang jahit. Bunga sudah mempunyai gambar sebuah desain baju yang pernah dirancang oleh Bunga. Tiba-tiba HP Citra berbunyi ternyata ada panggilan dari Bang Beng.

Bunga tanya pada Citra, “Emang Ibu Puput kenapa? Citra bilang, “Barusan itu aku bicara tentang ibu kandung aku!”. Bunga syok, “Ibu Kandung? memang sudah ketemu? Siapa Cit…?” Citra bilang, “Ibu Diana!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.