Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 32 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 32 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 32 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Citra terus mengayuh sepeda, dia melihat di depan ada sebuah gang. Dia pun masuk ke gang itu. Dia syok melihat motor Andra juga ikut. Ada beberapa warga melihat Citra yang lagi dikejar oleh cowok. Warga menghalangi motor Andra, “Hey lo mau gangguin cewek itu ya?” Andra bilang, “Enggak Pak… dia pacar saya…” Warga bertanya ke Citra, “Neng, ini bener pacar kamu?” Citra bilang, “Bukan, dia bukan pacar aku.”

Di rumah, Citra sedang memberi obat ke Pak Widi di kamar Pak Widi. Tak lama ada ketukan di pintu depan. Citra langsung pergi untuk membuka pintu, ternyata ada Bang Beng. Bang beng memberitahu kalau dia sudah dapat wajah orang yang selamatkan ibu Diana. Lalu dia menunjukkan sketsa wajah. Citra sangat senang dan berterima kasih pada Bang Beng.

Sementara itu Reyhan di kafe, masih berusaha untuk melepaskan diri dari Retno, tiba-tiba Retno jatuh di pelukan Reyhan. Saat itu Bunga masuk, dia syok melihat Retno ada di pelukan Reyhan.

Citra sudah di warung nasi goreng. Sebuah ojek berhenti. Bunga turun. Bunga langsung menyapa. Citra dan Bunga saling melihat. Mereka sangat terharu dan langsung berpelukan. Citra bertanya, “Oh ya, Gimana kabar yang lain?”. Bunga bilang, “Kabar kak Andra baik ko, terus kabar Reyhan juga baik, tapi aku lagi kesal banget pada Reyhan, ternyata Reyhan itu playboy!” Citra kaget!

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti. Ternyata Pak Rustam dan Ibu Diana. Citra kaget ada orang kaya mau makan di warungnya. Citra dan Ibu Diana saling melihat. Citra merasa kalau dia pernah melihat Ibu ini

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *