Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 31 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 31 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 31 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Reyhan masih memperhatikan Boby dari jauh. Tiba-tiba dari belakang muncul Retno yang langsung memeluk Reyhan dari belakang. Tiba-tiba dari luar gerbang ada Bunga yang turun dari ojek dan Retno melihatnya. Retno terpeleset dan Reyhan langsung menangkapnya. Bunga melihat Reyhan dan Retno. Bunga marah pada Reyhan.

Sementara itu, Citra sedang menuangkan nasi goreng ke kertas nasi lalu melipat dan menyerahkannya ke pembeli. Tiba-tiba Bang Beng datang dan bertanya, “Gimana, semua oke?” Bang Beng bilang, “Kok Ayang Citra kayak lagi stres gitu?” Citra bilang, “Iya bang, aku lagi khawatir dengan Bu Diana, aku enggak tenang kalau ibu Diana

belum ketemu.”

Mobil Boby berhenti di depan rumah Pak Rustam. Boby, Cika dan Ibu Puput turun dari dalam mobil. Cika dan Ibu Puput bingung karena Boby membawa mereka ke rumah Pak Rustam.

Semua sedang di ruang utama. Tiba-tiba terdengar suara gedoran pintu. Ternyata Ibu Lidya dan Fandy. Saat itu Pak Rustam datang. Ibu Lidya bilang, “Pa, aku datang ke sini, mau kasih tau ke kamu tentang rahasia besar!”

Ibu Lidya bilang ke Pak Rustam, “Pah… dia ini bukan anak Papah, dia ini cuma seorang preman yang disewa sama aku untuk pura-pura menjadi anak papa!” Semua kaget. Motor Andra melintasi jalanan kecil. Andra tampak galau. Ternyata Citra mengayuh sepeda di jalan arah berlawanan dengan Andra. Andra langung bilang dia mau bicara sama Citra sebentar, tapi Citra pergi begitu saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.