Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Andra sedang duduk di dalam Kafe Your Pizza. Tiba-tiba manajer datang membawa beberapa Pizza. Manajer bilang, “Andra… antar pizza ini ke alamat yang sudah saya tulis disini…”. Andra bilang, “Baik Pak”.

Motor Andra memasuki area rumah Clara. Dia berhenti dan turun dari motornya, lalu berjalan ke pintu utama sambil menenteng pizza. Tak lama

Clara membuka pintu. Begitu dia melihat Andra, dia syok, “Andra?” Clara langsung memberikan uang. Andra ambil uangnya. Tiba-tiba Fandy ambil sebuah pizza, Lalu Fandy langsung lap pizza itu ke baju Andra. Andra berusaha menahan kekesalannya, dia tetap diam dan pergi dari situ.

Joseph sedang duduk di ruangannya yang kecil. Dia berpikir, “Perusahaan ini kan milik Ibu Diana… kalo gue bisa berhasil nikah sama Ibu Diana, ini semua akan jadi milik gue…”.

Andra sedang membersihkan bajunya yang terkena saos tomat di atas motor. Dia tampak sedih. Manajer datang dan bilang, “Kok kamu berani- beraninya minta tip sama pembeli? kamu akan saya pecat!”

Sementara itu Citra sudah pulang kerumah. Citra langsung mau ke masuk ke rumah tapi saat itu Bunga muncul. Bunga bilang dia kesini mau kasih surat dari kak Andra”. Citra heran, “Surat?”.

Begitu Citra membaca isi surat itu, dia sedih. Dia bilang ke Bunga mau balas surat itu. Citra langsung merogoh tasnya mencari pulpen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.