Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Bunga dan Reyhan duduk di lapak tukang soto. Tapi tiba-tiba raut wajah Bunga berubah jadi murung. Bunga bercerita kalau ternyata kondisi keuangan keluarga mereka lagi gak stabil, papanya sedang terlilit utang.

Tiba-tiba Reyhan punya ide untuk minta bantuan Pak Rustam. Akhirnya Reyhan menelpon Pak Rustam menceritakan masalah Bunga. Pak Rustam ternyata mau membantu. Bunga senang sekali mendengar ini, dia sampai merangkul Reyhan. Tapi tiba-tiba Fandy datang. Fandy merasa cemburu dan juga bingung mendengar nama ayahnya

disebut. Fandy bilang, “Eh tunggu, kenapa nama papa gue disebut? Ada apa sebenarnya?”

Sementara itu, mobil Boby berhenti di jembatan sepi. Boby mengajak Ibu Diana keluar, dia bilang kalau anak ibu ada di bawah sungai itu. Tiba-tiba Boby mendorong Ibu Diana. Ibu Diana jatuh ke sungai sambil teriak.

Di kantornya, HP Pak Rustam berbunyi, ada panggilan dari Boby. Boby langsung bilang kalau ibu Diana sudah berhasil dilenyapkan. Pak Rustam tersenyum puas.

Sepulang dari tempat kerjanya. Reyhan masuk dan bingung mendapati rumahnya kosong, tidak ada siapa-siapa. Saat itu sebuah taksi berhenti di depan. Andra, Citra, Boy dan Rima turun dari taksi.

Reyhan syok melihat mereka datang berbarengan. Reyhan bertanya, “Kalian dari mana… terus di mana ibu Diana? Kok enggak ada sama kalian?” Citra bilang, “Ibu Diana diculik Rey….”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.