Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 19 Hari Ini Kamis 2 Mei 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 19 Hari Ini Kamis 2 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-0f00e92e-7fff-33a8-cd4e-8e3e6f33357a”>Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 19 Hari Ini Kamis 2 Mei 2022

Andra sedang duduk sendirian sambil melihat bulan. Citra datang dari belakang sambil membawa jaket Andra. Andra kaget, mereka pun ngobrol panjang. Citra berharap semoga dia dan Andra saling menerima kekurangan satu sama lain. Andra senang langsung peluk Citra.

Ternyata Cika melihat itu semua. Cika sangat kesal. Tiba-tiba mata Cika tertuju pada cincin yang dipakai oleh Citra. Cika syok dan berbisik, “Kalau enggak salah… itu kan cincin yang dipakai oleh ibu kandungnya Citra yang ada di foto itu… Gue harus cek!”.

Reyhan dan Bunga sedang mengobrol di depan tempat rongsokan. Reyhan bilang, “Hari ini aku benar-benar kaget lihat kamu tawar menawar harga sayur, kamu kan anak orang kaya, masa kamu nawar harga sayur?”.

Bunga bilang, “Rey… buat aku itu enggak penting apa yang orang tua aku punya, aku harus belajar hidup sederhana bersama suami aku nanti…” Reyhan tertawa, “Jadi kamu udah yakin suatu hari nanti kita bakalan nikah?” Bunga bilang, “Iya dong… itu udah pasti… enggak bisa ditawar lagi”.

Ibu Puput sedang tidur sambil duduk. Tak lama Cika datang dan membangunkan Ibu Puput. Cika langsung meminta foto ibu kandung Citra. Cika sangat syok. Apa Citra anaknya Bu Diana?

Boby lagi duduk santai di ruangannya. Dia merasa senang sekali karena dalam satu hari dia bisa mendapatkan segalanya. Tak lama Pak Rustam masuk ke ruangan Boby. Rustam minta Boby untuk singkirkan Diana!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.