Beranda » Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 17 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 17 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 17 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Bu Lidya masuk ke kamar Fandy menemukan amplop yang ada tulisan ”Untuk Bunga”. Bu Lidya kasih amplop itu ke Bunga membacanya dan panik. Fandy pergi ke laut menunggu jawaban cinta dari Bunga dalam 2 hari. Kalau enggak, Fandy akan bunuh diri dan lompat ke laut.

Andra masih fight sama anak buah Bang Beng. Boby melihatnya, datang bantu. Boby mengalahkan semua anak buah Bang Beng. Andra langsung menarik tangan Citra. Disaat itu juga Andra lihat Cika mengintip.

Andra dan Citra berterimakasih pada Boby. Cika terdiam, Boby hampiri Cika. “Kenapa kamu lakukan itu?” Cika jawab, ”Karena Citra mau rebut Kak Andra dari aku.” Boby tersenyum, lalu ajak Cika jalan-jalan daripada gabut.

Andra merasa gagal menjaga Citra, untung tadi ada Boby. Citra berusaha tenangkan, malah Citra makin respect pada Andra yang selalu berusaha jagai dia. Andra peluk Citra, “Makasih yah Cit, kamu selalu bikin aku tenang!”

Bunga masak di dapur rumah Reyhan. Setelah semuanya tersedia, Reyhan, Bunga, Bu Diana, Rima makan bersama. Reyhan puji masakan Bunga yang enak. Lagi-lagi Reyhan suapi Bunga mesra.

Rustam dan Ratan sedang video call bersama Fandy. Fandy kesal Bunga malah dekat-dekat Reyhan. Fandy ancam dia akan lompat ke laut kalau Bunga enggak balas cintanya. Fandy arahkan HP-nya ke laut. Rustam dan Ratna syok.

Bang Beng kesal. Lagi-lagi ia gagal nikah dengan Citra. Tiba-tiba polisi suruhan Andra datang tangkap Bang Beng. Bang Beng berusaha lari namun gagal karen polisi yang datang ada banyak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.