Beranda » Sinopsis Film India Prithviraj, Akshay Kumar Dalam Aksi Heroik dan Percintaan yang Menggetarkan

Sinopsis Film India Prithviraj, Akshay Kumar Dalam Aksi Heroik dan Percintaan yang Menggetarkan

TABLOIDBINTANG.COM – Sinema India kembali merilis film kolosal di bawah rumah produksi Yash Raj Film dan diarahkan oleh beken Aditya Chopra. Film ini mengangkat kisah Raja India legendaris Samrat Prithviraj. Tayang di bioskop 3 Juni lalu, film ini menyajikan set, dekor, latar yang megah, biaya pembuatan filmnya sendiri mencapai 25 juta dolar AS. Dibintangi oleh aktor Akshay Kumar, Sanjay Dutt, Manushi Chillar.

Prithviraj bertutur tentang Prithviraj Chauhan (Akshay Kumar) dalam legenda India yang hidup sekitar abad ke-12, dikenal sebagai prajurit tak kenal takut dan perkasa. Tak heran jika ia lantas diangkat menjadi raja yang memimpin dengan bijak dan melindungi rakyatnya. Dalam bentrok yang terjadi antara Rajput yang dipimpin Prithviraj dengan dinasti Ghouri yang dipimpin oleh Muhammad dari Ghor (Manav Vij), kepahlawanan raja Prithviraj tersebut membawanya menjadi penguasa legendaris sekaligus pejuang kemerdekaan India.

Kisah cinta Prithviraj dengan seorang putri cantik bernama Sanyogita (Manushi Chillar) yang disebut memiliki perilaku halus serta pandai menari dan menyanyi, menjadi bumbu yang membuat film kepahlawanan ini menjadi lebih menarik disaksikan. Manushi Chillar sendiri baru melakukan debut aktingnya di film Prithviraj ini, menggantikan aktris Rai yang sebelumnya dikabarkan mundur. Chillar adalah seorang model yang pernah menjadi juara pertama ajang Miss World 2017. Manushi Chillar mewakili negara bagian Haryana di kontes Femina Miss India 2017 dan menang hingga membawanya ke Miss World 2017. Chillar adalah wanita India keenam yang memenangkan kontes Miss World.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.