Beranda » Sinopsis Film Filipina “Love is Color Blind”, Romansa Remaja Menghanyutkan Hati

Sinopsis Film Filipina “Love is Color Blind”, Romansa Remaja Menghanyutkan Hati

TABLOIDBINTANG.COM – Kali ini Netflix merilis drama romantis dari Filipina Love Is Colorblind yang cukup manis untuk menghiburmu selepas sehari penuh bekerja. Tak kalah dengan film romantic Korea maupun Thailand, Filipina juga memiliki alur cerita dan sinematografi yang baik dalam film-filmnya. Plus, aktor nya juga ganteng-ganteng. 

Love is Color Blind dibintangi oleh aktor-aktris muda Donny Pangilinan dan Belle Mariano, disutradarai oleh John Leo Datuin. Ini merupakan kali pertama Donny Pangilinan dan Belle Mariano bekerjasama. Tetapi chemistry mereka menyatu sempurna, hingga penonton bisa  hanyut merasakan pergolakan emosi kedua bintang ini sebagai Ino dan Cara.

Dikisahkan, Ino (Donny Panglinan) dan Cara (Belle Mariano) berteman baik sejak mereka kecil. Mereka pun bersekolah di sekolah yang sama, sampai sekolah menengah atas. Ino dan Cara selalu saling mendukung, membantu sama lain dalam situasi apapun.

Diam-diam benih cinta tumbuh di hati Cara. Sementara Ino, Ino menyayangi Cara, namun ia belum sepenuhnya yakin akan perasaannya, apakah ini namanya cinta? Yang ia tahu ia menyayangi Cara dan selalu ingin melindungi gadis ini dan mendukung setiap impiannya.

Sampai saat kuliah, mereka terpisah. Rupanya Ino semakin sering merindukan Cara dan menyadari, tampaknya ia benar-benar jatuh cinta pada Cara. Namun, ketika orang tuanya bercerai, ia melihat bagaimana orangtuanya saling menyakiti. Ino jadi takut, jika ia menjadikan Cara kekasihnya, ia malah akan menyakiti Cara. Setelah orangtua Ino cerai, ibunya juga berpesan jangan jatuh cinta pada Cara, itu hanya akan menyakiti Cara dan dirinya sendiri.

Ino dan ibunya suatu hari kecelakaan. Ini menyebabkan Ino buta warna. Ini meruntuhkan semangatnya. Ia seorang pelukis, bagaimana seorang pelukis buta? Di sinilah, Ino bertemu seorang curator cantik bernama Irish. Irish membantunya mengatasi kendala ini. Irish dan Ino semakin dekat, yang mana membuat Cara cemburu. Di sisi lain, hadir teman SMA Cara, Sky, yang diam-diam sudah menganguminya sejak lama. Kini Sky adalah penulis sukses. Sky berusaha mendekati Cara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.