Beranda » Sinopsis Film Baby Blues : Ketika Vino G Bastian dan Aurelie Moeremas Diuji Sebagai Orang tua Baru

Sinopsis Film Baby Blues : Ketika Vino G Bastian dan Aurelie Moeremas Diuji Sebagai Orang tua Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Di tengah deretan film yang rilis sepanjang awal tahun 2022, MVP Pictures bekerja menghadirkan Baby Blues, sebuah film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf.

Film yang satu ini menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga, dengan mengangkat sindrom Baby Blues. Baby Blues merupakan sebuah kondisi paska kelahiran pada orang tua baru dimana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Melalui film yang mengangkat topik seputar Baby Blues, mempertontonkan kepada masyarakat bahwa tantangan terbesar dalam rumah tangga adalah bagaimana anggotanya dapat tanggung renteng saling memberikan toleransi, menghargai kebutuhan pasangan demi keluarga yang harmonis.

Vino G Bastian. (Seno/tabloidbintang.com)

Baby Blues bertutur tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian). Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka. Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantriarno) yang rewel.

Tingkat stres Dinda melejit, dan akumulasi dari kejadian-kejadian tersebut membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues. Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar.

Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masingmasing. Dapatkah Dinda dan Dika mempertahankan rumah tangga mereka? Inilah tantangannya, dan di sinilah umumnya kisah rumah tangga bermula.

Selain Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Ratna Riantriarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan masih banyak lagi. Nantikan penayangannya pada tanggal 24 Maret 2022, serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.