Beranda » Sinopsis Drama Korea Remarriage and Desires di Neflix, Ketika Pernikahan Jadi Bisnis

Sinopsis Drama Korea Remarriage and Desires di Neflix, Ketika Pernikahan Jadi Bisnis

TABLOIDBINTANG.COM – Netflix kembali merilis drama Korea dengan genre yang unik, Remarriage and Desires. Tayang perdana Jumat (15/7). Episode 1-8 telah dirilis. Remarriage and Desires menjadi drakor bertema Makjang, yakni tema penuh plot twist serta diwarnai konflik orang dewasa. Rasanya bisa jadi pilihan tontonan akhir pekan yang tepat nan seru.

Drakor ini dibintangi aktor dan aktris veteran yakni Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Disutradarai oleh Kim Jung Min, sementara skenario digarap oleh Lee Geun Young.

Kisah berpusat pada REX, sebuah agen perjodohan yang spesialisasinya membantu mereka yang ingin menikah lagi dengan orang kaya. Di sini letak spesifiknya, ya, hanya dengan orang kaya. Catat! REX memiliki slogannya, “Pernikahan adalah bisnis di mana penawaranadan pemintaan bertemu”. Mendaftarlah Seo Hye Seung (Kim Hee Sun), dan Lee Hyung Joo (Lee Hyun Wook) pada agensi ini, dengan kepentingan dan tujuan mereka masing-masing.

Remarriage and Desires<em> </em>(Netflix)

Niat Seo Hye adalah membalas dendam. Di masa lalu, ia adalah istri dan ibu yang kehilangan segalanya usai kematian sang suami. Seo Hye berusaha bangkit dari keterpurukan itu bersama putri semata wayangnya. Sementara Lee Hyung Joo adalah direktur dari perusahaan ventura, yang didirikannya. Tentu ia juga memiliki niat terselubung dengan mendaftarkan diri di REX.

Lalu ada karakter Choi Yoo Seon yag merupakan CEO dari agensi REX, dengan sifat ambisiusnya sendiri. Terakhir adalah Jin Yoo Hee—diperankan oleh Jung Eugene, orang yang membunuh suaminya sendiri dan menghancurkan kehidupan dia dan putrinya sendiri. Jin Yoo Hee, masuh REX, tentu saja, untuk mengincar orang kaya.

Kita diperhadapkan dengan sisi-sisi karakter yang “mengerikan”, tapi ya itulah sifat dasar manusia yang “real” dan ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Masih adakah ketulusan hidup sekarang ini?

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.