Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Rangga dan Dewi samapi di rumah Hans, ketuk pintu. Gladys buka dan kaget. Rangga tanya di mana Hans, kasih tahu Dewi dijebak di sebuah klinik palsu. Dan orang yang menyewa suaranya persis Hans. Gladys kaget.

Maya buatkan Tabitha teh lemon. Tabitha mau seruput tiba-tiba ia mual dan cangkirnya jatuh. Tapi Tabitha malah kena pecahan beling. Adrian lihat tuduh Maya celakakan Tabitha. Maya sedih.

Toni dan Yuna datang mau ketemu Maya dengar semuanya. Toni dan Yuna geram. Adrian tuduh Maya pengin Tabitha keguguran. Toni marah ajak Maya pulang. Tabitha masih terus bujuk Adrian buat maafkan Maya.

Gladys kasih tahu Rangga kalau Hans di Kafe Kemuning. Hans yang saat itu sedang bicara dengan dokter gadungan kaget lihat kedatangan Rangga dan Dewi. Hans lari. Dewi dan Rangga berusaha kejar.

Gladys tahan Hans, harus ngomong dengan Rangga. Rangga tarik Hans minta jelaskan semuanya di kantor polisi. Hans panik mohon jangan bawa dia ke kantor polisi. Gladys juga jadi minta tolong jangan bawa papanya.

Guntur kirim video ke Wildan. Wildan kaget itu videonya dengan Anggie waktu di kamar. Wildan banting HP-nya. Sementara Guntur senang, ia punya bukti yang bikin Wildan tak berkutik.

Juan dan Lastri ditaman. Juan kasih tahu kalau papanya tersentuh sama Lastri karena sudah menolongnya dan telah menyetujui hubungan mereka. Saat itu Paimo datang, larang Lastri berhubungan lagi dengan Juan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.