Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode162 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode162 Hari Ini Jumat 1 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode162 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Orang suruhan Guntur lapor ke Guntur kalau mereka sudah berhasil dan semuanya sudah diatur. Anggie tuduh Guntur jangan-jangan ada maksud jahat. Guntur mengelak sok mau kasih kejutan pada Anggie.

Dewi sudah selesai dengan kata sambutannya. Bram terharu lalu peluk Dewi. Bram minta maaf selama ini sudah keras pada Dewi. Kemudian ada sesi pemutaran foto video kenangan Bram dan Inka. Semua nonton dengan terharu.

Tiba-tiba ada tayangan foto akte lahir Dewi dan dikasih lingkaran nama Inka diputar juga suara Inka dan Yuna bertengkar soal Dewi anak Inka. Semua syok.

Adrian masih muram, Maya antarkan makanan. Andrian menolak minta Maya pergi. Tahu-tahu Nino muncul yang sengaja ikuti Maya. Nino minta Adrian menceraikan Maya. Adrian kesal. Nino minta Adrian taruhan. Mereka balapan. Kalau Adrian kalah harus ceraikan Maya. Maya kaget. Adrian setuju.

Bram menuntut penjelasan atas semua yang terjadi dan Toni menjelaskan kalau semua itu benar. Dewi syok tanya ke Inka kenapa enggak mau mengakui semuanya? Inka bilang enggak berani karena dulu telah meninggalkan Dewi.

Bram enggak bisa terima dan memutuskan akan menceraikan Inka. Inka mohon namun keputusan Bram sudah bulat. Bram pergi. Bram disusul sama Rangga,dan Dewi. Dewi minta Bram memaafkan Inka.

Bram malah menuduh Dewi jangan-jangan selama ini sekongkol dengan Inka utuk membohonginya. Dewi kaget. Dewi bicara pada Inka, minta maaf karena pernah meninggalkan Dewi. Dewi marah, apakah maaf itu cukup membayar 20 tahun lebih selalu bertanya kenapa ibunya membenci dia? Cukup buat seorang ibu menelantarkan anaknya?. Inka terpukul mendengar omongan Dewi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.