Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 218 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 218 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 218 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Tabita lagi bersama Adrian. Mau cek kandungan Tabita ke dokter kandungan lagi. Maya hampiri dan mau antar. Tapi Adrian tidak mau karena tak ingin  Maya dekat-dekat Tabita! Nanti dicelakai lagi! Maya pedih.

Rangga dan Dewi cek ke dokter kandungan. Dokter bilang usia kandungan Dewi sudah memasuki 4 bulan. Detak jantung bayi Dewi juga sudah semakin jelas kedengeran. Rangga dan Dewi terharu biru.

Rangga dan Dewi pulang ke rumah dan bahas soal penyelidikan mereka. Bram dan Inka dengar. Bram sinis dan menganggap mereka mengada-ada. Mana bisa bukti tes DNA itu salah.

Toni dan Yuna datang ke rumah Adrian untuk menjenguk Maya dan dengar keributan Maya dan Adrian. Toni enggak terima banget lihat Maya diperlakukan seperti itu. Sampai Toni memutuskan Maya harus ikut dia pulang ke rumah

Sementara itu, Carlos lagi di jalan malah dicegat musuh-musuh lama Carlos. Carlos kaget, mereka berkelahi. Tapi Carlos kalah jumlah hingga terkapar sendirian di jalan. Saat itu Lastri lewat, kaget liat Carlos terkapar dan pingsan sendirian di jalan. Akhirnya Lastri papah Carlos dan bawa ke rumah sakit.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.