Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 216 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 216 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 216  Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Dewi sedih banget. Rangga tanya Dewi kenapa. Dewi minta maaf, dia carikan makanan yang tadi ada di TV. Rangga kaget. Rangga tanya jadi Dewi mengidam. Kenapa Dewi enggak bilang pada dia?

Sementara itu, Adrian dan Maya tiba di dokter. Dokter cek Tabitha dan bilang untung bayi masih selamat. Tapi kalau sampai terjadi sekali lagi mungkin Tabitha enggak akan bisa seberuntung ini lagi. Adrian dan Maya syok.

Guntur masuk ke dalam rumah dan kaget karena Wildan dan Vera dan Mahdi di sana. Mereka tunggu hasil penculikan Tabitha. Guntur bilang gagal. Wildan langsung marah dan geret Guntur.

Di RS, dokter sarankan Tabitha istirahat dulu. Tiba-tiba HP Maya bunyi. Tapi Maya lagi sibuk urusi Tabitha. Adrian ambil HP Maya dan bilang, “ini HP kamu bunyi.” Adrian malah enggak sengaja kebaca WA masuk, dia kaget.

Adrian kemudian ajak Maya keluar. Maya tanya Adrian ada apa. Adrian malah tiba-tiba tampar Maya. Nino pas lihat. Nino kaget banget. Maya tanya ada apa? Adrian bilang cek saja HP-nya.

Guntur ditutup matanya dan teriak-teriak minta dibuka. Ternyata pas dibuka Guntur sudah diikat kebalik kepala di bawah. Dan d ibawahnya banyak banget ular. Wildan suruh Mahdi jatuhkan Guntur ke ular-ular itu.

Rangga dan Dewi di kamar. Lega banget. Ternyata ini anak mereka. Tapi Dewi tetap cemas dan memikirkan mereka kan harus depatkan bukti itu dari Wildan.

Bram yang jalan pakai tongkat lewat depan kamar Rangga dan Dewi, masih enggak rela dan enggak percaya kalau itu anak Rangga. Malah dengar Rangga dan Dewi ketawa-tawa mesra. Bram jadi jatuhkan vas sampai pecah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.