Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 210 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 210 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 210 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Dewi terbangun dan kaget dia di klinik. Dokter palsu hampiri dan bilang semua sudah ditangani dan dia sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh ke Dewi. Terutama ke kandungannya. Dewi kaget.

Guntur muncul di sana. Dewi langsung marah. Guntur sok polos dan bilang dia cuma menolong. Dewi bilang dia kamu tes DNA anaknya segala?

Dewi dan guntur ketemu dokter (gadungan). Dokter serahkan kasih hasil tes DNA. Dewi buka dengan gemetaran. Ternyata hasil tes DNA itu tertulis, anak dalam kandungan Dewi 99,9% cocok dengan DNA Guntur. Dewi syok banget.

Dewi jalan menangis.. Sampai akhrinya Dewi lelah dan duduk di halte. Dewi pegang kandunganya dengan sedih banget. Dia mengandung anak Guntur? Dia harus bicara apa ke Rangga? Rangga kaget lihat Dewi menangis. Rangga hampiri Dewi dan tanya ada apa?

Rangga ajak Dewi pulang. Tapi Dewi enggak mau pulang. Dewi mau bicara dulu dengan Rangga. Rangga heran ada apa. Rangga bawa Dewi ke tempat kenangan mereka. Rangga minta dewi bicara. Ada apa? Dewi kenapa hilang tadi? Dewi sebenarnya kenapa? Dewi langsung teringat saat hasil tes DNA bilang anak dia anak Guntur.

Dewi kasih tahu Rangga. Rangga kaget. Rangga marah dan bilang dia enggak akan bisa terima Dewi! Mereka cerai! Rangga lepas cincin nikahnya dan lempar ke Dewi!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.