Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 200 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 200 Hari Ini Jumat 29 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 200 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Dewi, Rangga, Rindu ke rumah Adrian. Adrian malah ketemu Rindu dan haru banget. Adrian peluk Rindu. Tapi Rindu kayak takut begitu ke Adrian. Adrian bicara pada Rindu. Adrian akui dulu memang punya salah ke Rindu.

Maya bilang ke semua, “kalian lihat? Adrian, sangat ingin memiliki anak.” Maya merasa enggak adil karena dia enggak bisa kasih Adrian keturunan. Karena itu dia tetap jalani rencana ibu pengganti ini. Dewi tercekat.

Dewi dan Maya bicara berdua. Dewi bilang jujur dia sedih karena Maya jadi ambil keputusan seperti ini. Maya dengan pahit bilang dia enggak seperti Dewi yang dapat suami sempurna.

Dewi dan Rangga dan Rindu balik ke rumah. Rindu mengantuk. Mau tidur. Dewi dan Rangga antar Rindu ke kamar.

Guntur masih ketakutan karena ancaman ular-ular di ruangan itu. TV menyala lagi dan Wildan tanya, “gimana?! Guntur udah mau ngaku?” Guntur bilang oke, dia mengaku!

Sementara itu, Gladys mau tengok Vita. Gladys yang sudah bisa turun dari tempat tidur turun dan keluar dari ruanganya. Gladys ke arah depan ruang Vita. Tapi Gladys panik karena tampak terjadi kekhebohan, Vita kritis.

Guntur sudah bawa Wildan dan Vera ke tepi danau. Guntur tegang dan berharap Hans bisa menangkap maksud dia di SMS tadi. Guntur hampiri Hans dan tanya mana anak itu?

Anggie yang lihat itu merasa Guntur dalam bahaya. Langsung muncul dengan heboh dan mengeluarkan jurus tarian pesonanya untuk bebaskan Guntur. Tapi malah bikin semuanya kaget dan jadi kecebur di danau.

Waktu sahur, Maya di dapur mau siapin sahur. Maya dan Tabita jadi siapkan sahur sama-sama. Saat Adrian juga muncul. Dan dia juga mau sahur. Tabita dan maya tercekat. Adrian bilang dia mau coba benahi diri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.