Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 199 Hari Ini Kamis 28 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 199 Hari Ini Kamis 28 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 199 Hari Ini Kamis 28 April 2022

Guntur lagi siap-siap mau berangkat. Tiba-tibadia kaget karena di luar ada keributan. Guntur kaget banget. Wildan muncul dengan bulldozer dan suruh Guntur serahkan Rindu. Guntur pun marah-marah!

Ternyata diam-diam Rangga, Dewi dan Rindu di sana. Mereka amatin dari jauh dan tertawa-tawa. Rangga buka HP-nya. Ternyata ada kamera tersembunyi di HP Rangga di dalam rumah Guntur.

Sementara itu, Tabitha bersama Adrian dan Maya. Tabitha berterima kasih pada Maya yang mengakui dia. Seharusnya Maya tidak perlu seperti itu. Tabitha sudah jadi istri Adrian. Dia harus iklhas. Rangga dan Dewi dan Rindu di taman. Ajak Bram dan Inka juga. Dewi bilang dia hari ini akan mendongeng. Semua tatap Rindu. Semua berharap Rindu ingat. Tanya. Tapi Rindu bilang dia enggak ingat apa-apa, semua sedih.

Guntur di dekat sana masih geram sebenarnya siapa yang memfitnah dia? Guntur malah lihat mereka dari jauh. Guntur pikir waktu itu Angie ke rumahnya. Jangan-jangan sebenarnya Rindu pada mereka?

Guntur kejar dan berhasil tangkap Rindu. Tapi ternyata dia anak pengamen lain. Guntur kaget banget. Saat itu Dewi dan Rangga tiba di sana. Guntur marah bilang kalian sama Rindu kan?

Maya dan Adrian memaksa Tabita ikut mereka. Maya mohon. Mereka tiba di rumah. Yuna dan Toni sudah menunggu di sana dan Toni marah-marah. Mereka kaget karena Tabitha bareng dengan Maya dan Adrian.

Guntur pulang ke rumah, tahu-tahu ada yang bekap dia dan Guntur pingsan. Ternyata Wildan. Wildan senyum geram, dia sudah cari Rindu di seluruh rumah ini tapi enggak ada. Guntur pasti sembunyikan.

Sementara itu Dewi, Rangga, Bram dan Inka ke tempat pengamen. Mereka terharu lihat anak-anak kecil enggak bisa buka karena enggak punya makanan. Rangga pesankan makanan pakai ojol. Mereka bukber bareng.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.