Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 197 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 197 Hari Ini Selasa 26 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 197 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Dewi dan Rangga di mobil. Tapi di mobil, Rangga cemburu yang lucu begitu, “Cie cie yang udah baikan sama mantan.” Dewi mendelik karena Rangga cemburu enggak penting. Dewi bilang Rangga itu cinta matinya.

Sementara itu, Rindu di gudang. Vera bawakan makanan. Suruh Rindu buka puasa. Rindu tanya kok dia dikurung? Berarti benar kan Vera bukan ibunya?

Juan dan Lastri buka di taman. Lastri bahas ke Juan kenapa mendadak Paimo larang mereka berhubungan. Carlos tampak intai dan amati Juan.

Paimo langsung hampiri Lastri dan Juan dan pisahkan Lastri dari Juan. Ajak pulang! Lastri kaget dan bingung. Tapi kenapa? Paimo usir Juan jangan dekat-dekat Lastri lagi! Lastri kaget. Tetep tanya kenapa?

Rindu sholat dan berdoa di gudang. Mohon dikasih jalan buat kabur. Rindu selesai sholat Rindu cari-cari celah buat kabur. Rindu lihat ada jendela kecil di atas. Rindu pikir dia bisa kabur dari jendela itu.

Rangga dan Dewi tiba di depan rumah Wildan. Rangga minta Wildan balikkan Rindu sekarang! Wildan kekeh itu bocil! Dan bocil sudah ada ibunya yaitu Vera! Jadi dia enggak mau kasih ke Dewi dan Rangga.

Sementara itu, Maya dan Adrian sudah balik ke rumah. Kaget pas lihat Tabita di sana. Tabita bilang dia bawakan makanan untuk makan malam habis buka.

Maya, Adrian, Tabita makan malam sama-sama. Saat Toni dan Yuna datang mau mampir ke sana. Toni dan Yuna kaget dengar pembicaraan Maya, Adrian dan Tabita. Toni dan Yuna langsung masuk ke dalam. Toni terus cecar. Apa benar Adrian sudah nikah dengan Tabita?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.